Pusat Kontrol MIUI 13: Tips Cara mengaktifkan Pusat Kontrol MIUI 13 di MIUI 12

Baru-baru ini, antarmuka Pusat Kontrol MIUI telah mendapatkan perubahan baru dan dengan pembaruan baru, Xiaomi mendesain ulang pusat kendali MIUI 13, penggeser kecerahan telah dipindahkan dan volume geser telah ditambahkan di sebelah kotak bulat besar. Panel pusat kontrol baru diperkenalkan dengan peluncuran MIUI 13, tetapi tidak dirilis dengan pembaruan MIUI 13. Itu membutuhkan menginstal aplikasi sistem yang dibuat oleh Xiaomi sendiri. Bisakah aplikasi ini digunakan di MIUI 12 juga? Sayangnya, jawabannya tidak tetapi Anda masih bisa memilikinya dengan cara lain.

Sebelumnya, bilah kecerahan berada di bagian bawah pusat kendali tetapi sekarang telah dipindahkan ke 4 area pengaturan cepat di bagian atas dengan pembaruan baru. Bilah volume dan kecerahan telah ditambahkan tetapi Penggunaan data, pintasan Bluetooth telah dihapus.

Jika perangkat Anda berjalan pada MIUI 13, Anda dapat menggunakan perubahan ini dengan menginstal aplikasi melalui tautan ini. Sayangnya, aplikasi ini tidak memberikan perubahan apa pun pada MIUI 12.5 atau smartphone MIUI 13 berbasis Android 11. Jadi Anda tidak perlu menginstal build terbaru ini. Ini hanya berfungsi pada perangkat yang berjalan di MIUI 13 berbasis Android 12. Meskipun Anda tidak bisa secara resmi mendapatkan antarmuka MIUI 13 Control Center di MIUI 12, masih ada aplikasi pihak ketiga yang disebut Control Center Mi 13 Style yang memungkinkan Anda memiliki antarmuka yang cukup mirip. pengalaman.

CARA MENGAKTIFKAN PUSAT KONTROL MIUI 13 DI MIUI 12

  • Pertama, instal Aplikasi ini melalui Play Store
  • Setelah instalasi, itu akan meminta Anda untuk memberikan beberapa izin akses
  • Klik Tata Letak Pusat Kontrol dan nyalakan di pengaturan aksesibilitas
  • Kembali ke aplikasi, klik Izin Pusat Kontrol, dan katakan Ya di dialog
  • Klik tombol Aktifkan Notifikasi dan nyalakan di pengaturan notifikasi
Share On:

Tinggalkan komentar